Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Augsburg vs Dortmund: Laga Mudah Die Borussen?

Sabtu, 20 Mei 2023 12:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Augsburg vs Borussia Dortmund sajikan apakah laga ini akan menjadi pertandingan mudah bagi Die Borussen. Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Augsburg vs Borussia Dortmund sajikan apakah laga ini akan menjadi pertandingan mudah bagi Die Borussen.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Augsburg vs Borussia Dortmund, Minggu (21/05/23) pukul 22.30 WIB. Apakah laga ini akan menjadi pertandingan mudah bagi Die Borussen.

Laga lanjutan Liga Jerman antara Augsburg vs Borussia Dortmund ini tentu saja wajib dimenangi oleh tim asuhan Edin Terzic.

Hal ini mau tidak mau harus dilakukan oleh Die Borussen apabila mereka ingin terus menempel ketat rival mereka, Bayern Munchen.

Saat ini Die Bayern menghuni peringkat pertama klasemen Liga Jerman dengan 68 poin dari 32 laga, terpaut satu angka saja dari Die Borussen di posisi dua.

Hal ini berarti apabila Bayern Munchen kalah di laga kontra Red Bull Leipzig, Borussia Dortmund tentu memiliki kans emas untuk meraih kembali puncak klasemen.

Jude Bellingham cs sendiri juga punya modal ciamik dalam menghadapi Augsburg ini yang mana Die Borussen kini menjalani dua kemenangan beruntun di Liga Jerman.

Di sisi lain, tim berjuluk Fuggerstadter itu tentu saja juga punya urgensi untuk menang sebab mereka masih belum aman dari zona degradasi.

Terlebih lagi, Augsburg pastinya juga berjuang untuk tidak masuk ke play-off degradasi andai nantinya mereka finis di peringkat ke-16.

Augsburg sebelumnya tumbang 3-2 dari Bochum pada Sabtu (13/05/23) lalu dan mereka pastinya tengah mencari momentum untuk bangkit yang kiranya harus diwaspadai oleh Borussia Dortmund.

Maka dari itu, laga Liga Jerman antara Augsburg vs Borussia Dortmund ini diprediksi bakal berjalan seru sebab kedua tim masih punya urgensi masing-masing untuk meraih poin sempurna.