Bursa Transfer

Gara-gara Borussia Dortmund, Liverpool Bisa Kehilangan Target Transfer

Selasa, 25 April 2023 15:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reuters/Peter Cziborra
Borussia Dortmund dilaporkan mulai mendekati gelandang muda Chelsea, Conor Gallagher yang juga dilaporkan sebagai salah satu target utama Liverpool. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Borussia Dortmund dilaporkan mulai mendekati gelandang muda Chelsea, Conor Gallagher yang juga dilaporkan sebagai salah satu target utama Liverpool. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COMBorussia Dortmund dilaporkan mulai mendekati gelandang muda Chelsea, Conor Gallagher yang juga dilaporkan sebagai salah satu target utama Liverpool.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Crystal Palace, Conor Gallagher justru gagal menunjukkan performa terbaiknya di Chelsea.

Pasalnya, selama melakoni satu musim sebagai pemain pinjaman, Conor Gallagher berhasil menjadi pemain terbaik untuk Crystal Palace.

Menariknya, Conor Gallagher tampil lebih tajam ketika mencetak delapan gol dan lima assist untuk Crystal Palace.

Tentu penurunan performa Conor Gallagher juga disebabkan oleh situasi Chelsea yang saat ini sedang tidak stabil.

Kendati demikian, Gallagher masih dipandang sebagai salah satu prospek menjanjikan terutama di posisi gelandang tengah.

Alhasil, sejumlah klub dilaporkan mulai memantau situasi pemain berusia 23 tahun itu yang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2025.

Borussia Dortmund dilaporkan ikut terjun memantau Gallagher untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Florian Plettenberg mengonfirmasi kabar tersebut meski untuk saat ini kedua klub belum melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Sementara Chelsea tampaknya juga akan terbuka untuk melepas Conor Gallagher kepada Borussia Dortmund ataupun ke rival Liga Inggris, Liverpool.