Bursa Transfer

Tolak Liverpool, Jude Bellingham Bisa Berakhir Seperti Rekannya di Dortmund

Rabu, 3 Mei 2023 02:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Thilo Schmuelgen
Keputusan Jude Bellingham menolak Liverpool bisa membuatnya berakhir seperti nasib salah satu rekan di Borussia Dortmund, Julian Brandt. REUTERS-Thilo Schmuelgen Copyright: © REUTERS-Thilo Schmuelgen
Keputusan Jude Bellingham menolak Liverpool bisa membuatnya berakhir seperti nasib salah satu rekan di Borussia Dortmund, Julian Brandt. REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM – Keputusan Jude Bellingham menolak Liverpool bisa membuatnya berakhir seperti nasib salah satu rekan di Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Seperti diketahui, Liverpool dilaporkan mundur dari perlombaan karena Borussia Dortmund melabeli Bellingham dengan harga cukup mahal.

Dengan begitu, keputusan melepaskan Bellingham tentu menjadi salah satu opsi terbaik bagi Liverpool saat ini.

Sementara Jude Bellingham beberapa waktu lalu juga turut dilaporkan jika dirinya memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Situasi ini tentu telah mengingatkan kembali dengan kegagalan Liverpool merekrut salah satu rekan Jude Bellingham, Julian Brandt dari Borussia Dortmund.

Melansir Express, diungkapkan bahwa pada musim panas 2018 lalu Liverpool pernah mendapat penolakan dari Julian Brandt.

Padahal, pelatih Liverpool Jurgen Klopp merupakan salah satu sosok yang sering membuat pemain tertarik untuk bekerja dengannya.

Tapi, ketika Klopp gagal meyakinkan seseorang untuk bergabung dengannya, hal itu justru menjadi kabar baik bagi The Reds.

Pasalnya, penolakan yang dilakukan oleh Brandt justru membuat Liverpool berhasil menemukan bakat dari Mohamed Salah.

Maka, Liverpool diharapkan bisa menemukan pemain berbakat lainnya setelah gagal merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.