Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Diminati Banyak Klub Top, Siap Perang Harga demi Bintang Celta Vigo

Selasa, 2 Mei 2023 21:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai laga kontra Leeds United (30/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai laga kontra Leeds United (30/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan The Reds yang siap perang harga demi bintang Celta Vigo, Gabri Veiga.

Bintang Celta Vigo, Gabri Veiga, dilaporkan tengah menjalin pembicaraan dengan Manchester United dan Liverpool yang memperebutkan jasanya pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Gelandang berusia 20 tahun itu menjadi salah satu pemain talenta muda yang bersinar di Eropa pada musim 2022/2023 ini.

Sang pemain bahkan sudah menjadi langganan starter di Celta Vigo di usianya yang terbilang masih begitu muda untuk kompetisi top, seperti Liga Spanyol.

Selain itu, klausul rilis di angka 40 juta poundsterling membuat banyak klub top Eropa yang mengincar tanda tangan Gabri Veiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabri Veiga (@gabriveiga)

Sebut saja dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid, yang tertarik untuk merekrut gelandang muda asal Spanyol itu.

Namun, perwakilan Veiga menyebut bahwa sang pemain siap merantau keluar Spanyol dan AS melaporkan ada pembicaraan di antara Manchester United dan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, The Reds perlu memperkuat lini tengah mereka selepas mereka mengibarkan bendera putih tanda menyerah dalam perburan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Selain itu, Liverpool perlu meregenerasi lini tengah mereka yang banyak pemainnya sudah berusia kepala tiga sehingga harus ada perombakan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Lantas bagaimana dengan kondisi rival Liverpool yang juga tengah memburu tanda tangan bintang muda Celta Vigo, Gabri Veiga, itu?