Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Adu Otot dengan Arsenal Beli Dua Talenta Baru

Minggu, 30 April 2023 22:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol keempat mereka bersama Cody Gakpo di Liga Inggris antara Leeds United vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol keempat mereka bersama Cody Gakpo di Liga Inggris antara Leeds United vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris, Liverpool yang disebut akan mendatangkan dua talenta baru, Devyne Rensch (Ajax) dan Lovro Majer (Rennes)

Bursa transfer musim panas 2023 yang semakin dekat membuat klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan mulai bersolek.

Beberapa target disebut mulai merapat ke Liverpool, seperti Ryan Gravenberch yang dikabarkan sepakat datang dari Bayern Munchen.

Hanya saja, Liverpool dikabarkan akan mendekati talenta baru, terutama pemain yang dapat turun sebagai bek tengah.

Salah satu kandidat, Jurrien Timber disebut akan datang ke Liverpool, tetapi ada satu pemain Ajax Amsterdam lagi yang dikabarkan mendekat.

Pemain baru tersebut adalah bek kanan, Devyne Rensch yang juga bisa diturunkan sebagai bek tengah di sisi kanan.

Tentu saja, kedatangan Rensch akan melengkapi lini belakang Liverpool yang belakangan bermasalah di posisi bek tengah dan kanan.

Trent Alexander-Arnold membutuhkan pelapis, sementara Liverpool juga bermasalah dengan beberapa bek tengah, seperti Joel Matip dan Joe Gomez.

Dilansir dari Give Me Sport, Rensch dikabarkan juga diincar oleh Arsenal dan Brighton, sehingga Liverpool kini dalam posisi sulit.

Selain Devyne Rensch dari Ajax Amsterdam, Liverpool masih punya satu target di posisi gelandang tengah, seperti dalam rumor transfer berikut.