Bursa Transfer

Hobi Tampung Pemain Gaek Liverpool, James Milner Merapat ke Tim Rival

Sabtu, 29 April 2023 09:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @LFC
Brighton & Hove Albion dilaporkan sedang bersiap untuk mendatangkan James Milner dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Twitter @LFC
Brighton & Hove Albion dilaporkan sedang bersiap untuk mendatangkan James Milner dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, dilaporkan sedang bersiap untuk mendatangkan James Milner dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, kontrak James Milner dengan Liverpool akan berakhir pada musim ini sehingga dia berpotensi pergi sebagai pemain bebas transfer.

Jurgen Klopp sejatinya ingin mempertahankan James Milner. Namun, Liverpool tampaknya tidak sepakat dengan ide tersebut.

Alhasil, perbedaan pendapat ini membuat Brighton mengambil langkah cepat dengan mencoba mengontrak James Milner.

Langkah ini tentu cukup mengejutkan karena Brighton & Hove Albion terkenal memiliki pemain-pemain muda yang berbakat.

Namun, rencana ini bukan kali pertama bagi Brighton dalam hal mendatangkan pemain veteran dari Liverpool.

Sebelumnya mereka sudah pernah mendatangkan salah satu gelandang The Reds, Adam Lallana, sebagai pemain bebas transfer ketika usianya 32 tahun pada 2020 lalu.

Menurut laporan The Athletic, Brighton telah mengevaluasi rencana ini secara internal dan bertekad untuk membawa Milner ke Stadion Amex.

Salah satu keputusan Brighton membawa Milner karena mereka membutuhkan sosok pemain yang terbukti memiliki kualitas, pengalaman, dan kepemimpinan.

Oleh karena itu, James Milner bisa menjadi sosok yang sempurna untuk membantu para pemain muda Brighton & Hove Albion mencapai level yang lebih tinggi lagi.