Bursa Transfer

Jadi Pelicin Madrid Boyong Bellingham, Brahim Diaz Kode Keras Setia di AC Milan

Minggu, 21 Mei 2023 14:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz memberikan kode dirinya ingin bertahan di AC Milan di tengah rumor bakal pulang ke Real Madrid sebelum dijadikan upeti untuk Jude Bellingham. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz memberikan kode dirinya ingin bertahan di AC Milan di tengah rumor bakal pulang ke Real Madrid sebelum dijadikan upeti untuk Jude Bellingham.

INDOSPORT.COM - Brahim Diaz memberikan kode dirinya ingin bertahan di AC Milan di tengah rumor bakal pulang ke Real Madrid sebelum dijadikan upeti klub Spanyol dalam mendatangkan Jude Bellingham.

Brahim Diaz merupakan gelandang andalan AC Milan yang dipinjam dari Real Madrid. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan diyakini Diaz bakal kembali ke Spanyol.

Rumor yang berbedar belakangan ini menyebutkan bahwa Brahim Diaz akan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam proyek baru Carlo Ancelotti.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut akan menjadi tokoh sentral di lini tengah Los Blancos, bersama dengan Mariano Diaz, Marco Asensio dan Dani Ceballos.

Namun, rumor lainnya menyebutkan bahwa kepulangan Brahim Diaz ini bakal menjadi pemulus kedatangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund menuju Real Madrid.

Diketahui, Madrid memang tengah gencar menyelesaikan kesepakatan dengan Dortmund terkait transfer Bellingham pada musim panas ini.

Dortmund dilaporkan membanderol pemainnya seharga 140 juta euro, sedangkan Real Madrid tertarik menebus Jude Bellingham senilai 100 juta euro plus bonus.

Sebagai pemulus, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut juga menawarkan Brahim Diaz yang memiliki musim yang bagus bersama AC Milan.

Terbaru, Brahim Diaz turut berperan penting membantu AC Milan memetik kemenangan 5-1 atas Sampdoria pada lanjutan Liga Italia, Minggu (21/05/23) dinihari WIB.

Playmaker asal Spanyol tersebut tidak hanya mencetak satu gol namun juga menyumbang dua assist untuk gol yang dicetak Rafael Leao dan Olivier Giroud.

Nah, lewat pertandingan ini pula, Brahim Diaz juga menebarkan kode bahwa dirinya ingin bertahan di AC Milan alih-alih kembali ke Real Madrid dan ditendang ke klub lain.