Bursa Transfer

Gara-gara AS Roma, AC Milan Kini Pusing Cari Pengganti Brahim Diaz

Selasa, 9 Mei 2023 03:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan kesulitan mencari pengganti Brahim Diaz karena Houssem Aouar justru dikabarkan merapat ke tim rival Liga Italia, AS Roma. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan kesulitan mencari pengganti Brahim Diaz karena Houssem Aouar justru dikabarkan merapat ke tim rival Liga Italia, AS Roma. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan akan kesulitan mencari pengganti Brahim Diaz karena Houssem Aouar justru dikabarkan merapat ke tim rival Liga Italia, AS Roma.

Dengan jendela bursa transfer yang akan dibuka dalam beberapa minggu lagi, AC Milan terus mencari sosok penganti ideal untuk Brahim Diaz.

Seperti diketahui, tahun ini merupakan perjalanan akhir Brahim Diaz bersama AC Milan sebelum kembali ke Real Madrid musim panas nanti.

Untuk mengantisipasi tempat yang akan ditinggalkan oleh Brahim Diaz, AC Milan dilaporkan mulai mencari sosok pengganti.

Namun, Houssem Aouar yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti ideal justru dirumorkan merapat ke AS Roma.

Menurut Sempremilan, bintang Lyon, Houssem Aouar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Italia selama beberapa bulan.

AC Milan dan AS Roma diyakini menjadi dua kandidat teratas sebagai calon pelabuhan baru Aouar pada musim panas mendatang.

Sayangnya, bintang Lyon itu justru dilaporkan tinggal satu langkah lagi akan berakhir di AS Roma.

Berdasarkan laporan tersebut, disampaikan jika Aouar telah mencapai kesepakatan kontrak lima tahun senilai 2 juta euro per musim dengan Roma.

Oleh karena itu, AC Milan kini harus kembali mencari segala opsi demi menggantikan Brahim Diaz yang akan pulang ke Real Madrid.