Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Eks Tukang Blunder Liverpool, Di-PHP Aouar

Senin, 8 Mei 2023 17:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan eks tukang blunder Liverpool, Loris Karius, siap digaet dan di-PHP Houssem Aouar. Copyright: © Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan eks tukang blunder Liverpool, Loris Karius, siap digaet dan di-PHP Houssem Aouar.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan eks tukang blunder Liverpool, Loris Karius, siap digaet dan di-PHP Houssem Aouar.

AC Milan mendapatkan kesempatan untuk menggaet eks kiper Liverpool, Loris Karius, secara gratis sebagai pelapis Mike Maignan.

Calciomercato melaporkan bahwa Tim Merah Hitam memperoleh kans itu setelah Ricky Massara selaku Direktur Olahraga klub ditawari penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

Sekadar informasi, Karius acapkali membuat blunder kala masih membela The Reds yang mana partai final Liga Champions 2017/2018 lalu menjadi puncaknya.

Ya, Loris Karius melakukan dua blunder di laga puncak itu dengan melakukan kesalahan mengumpan bola dari tangannya sehingga Karim Benzema bisa mencetak gol.

Selain itu, eks kiper Mainz ini juga gagal menghalau sontekan jarak jauh Gareth Bale di mana bola yang ditepisnya malah meluncur masuk ke gawang Liverpool yang membuat The Reds kalah 3-1.

Meskipun demikian, hal itu tidak menghalangi niat Rossoneri untuk merekrut sang kiper, apalagi Karisu mengungkapkan bahwa Italia akan menjadi tempat yang pas baginya untuk menyelamatkan karier.

Minat Milan untuk merekrut eks kiper Liverpool itu juga berkaca dari cederanya Mike Maignan, sementara Ciprian Tatarusanu tampil sangat bapuk di bawah mistar gawang.

Loris Karius dilaporkan tidak akan menolak andai pinangan datang dari AC Milan di bursa transfer musim panas nanti walaupun nantinya dirinya hanya dipasang sebagai pelapis Mike Maignan.

Di sisi lain, AC Milan juga terkena PHP dari bintang Lyon, Houssem Aouar, yang lebih memilih merapat ke AS Roma ketimbang berlabuh ke San Siro.