Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Liga Prancis Hari Ini: PSG Wajib Menang Demi Gelar Juara

Minggu, 21 Mei 2023 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal siaran langsung Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, ada laga seru antara Auxerre vs Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal siaran langsung Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, ada laga seru antara Auxerre vs Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, ada laga seru antara Auxerre vs Paris Saint-Germain (PSG).

Sebanyak tujuh laga seru dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Prancis 2022/23 yang berlangsung pada Minggu (21/5/23) hingga Senin (22/5/23) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan seru ialah laga antara Auxerre vs PSG yang berlangsung di Stade Abbe Dechamps, di mana Les Parisiens wajib menang demi menjaga asa meraih gelar juara.

Tim besutan Christophe Galtier akhirnya sedikit bisa bernafas lega setelah mengakhiri masa sulit yang membuat mereka sempat terseok-seok.

Lionel Messi dkk saat ini mampu tampil gemilang dengan meraih empat kemenangan dan satu kekalahan yang membuat mereka mempertahankan posisi puncak.

Tercatat PSG saat ini berada di posisi puncak dengan raihan 81 poin, atau hanya berjarak 6 angka saja dari Lens yang ketat di posisi kedua.

Maka PSG wajib menang saat melawat ke markas Auxerre, agar bisa memperpanjang dua kemenangan beruntunnya sekaligus menjaga peluang meraih gelar juara musim ini.

Tantangan tersebut nampaknya akan mudah bagi tim asuhan Galtier karena Auxerre merupakan tim papan bawah yang berada di batas zona degradasi.

Tim berjuluk AJA itu saat ini berada di peringkat ke-16 dengan hanya mengantongi 34 poin saja, maka laga tandang nanti seharusnya menjadi pertandingan yang mudah untuk PSG.

Selain pertandingan antara Auxerre vs PSG, ada laga seru lainnya dalam jadwal siaran langsung Liga Prancis 2022/23 hari ini: