Liga Inggris

Pamer Bokong Kencang Saat Headstand, WAGs Arsenal Sukses Bikin Ngilu!

Minggu, 21 Mei 2023 12:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/j.kiwior
Kekasih bintang klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, Jakub Kiwior yakni Claudia Kowalczyk pamer bokong kencang di Instagram-nya. Copyright: © instagram/j.kiwior
Kekasih bintang klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, Jakub Kiwior yakni Claudia Kowalczyk pamer bokong kencang di Instagram-nya.

INDOSPORT.COM – Kekasih bintang klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, Jakub Kiwior yakni Claudia Kowalczyk pamer bokong kencang di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Arsenal dipastikan gagal merengkuh gelar juara Liga Inggris 2022-2023 usai menelan kekalahan dari Nottingham Forest dengan skor 0-1.

Sempat percaya diri dengan kokoh di puncakl klasemen beberapa pekan, Meriam London harus kembali puasa gelar juara usai terakhir kali juara di musim 2003/2004.

Sementara Manchester City berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Pertandingan melawan Chelsea malam ini, Minggu (21/05/23) tidak akan mempengaruhi posisi puncak The Citizens.

Keluar dari hiruk pikuk Arsenal yang kembali gagal juara Liga Inggris, kekasih salah satu pemain mudanya, Jakub Kiwior, yakni Caludia Kowalczyk berhasil menuai sorotan.

Belum lama ini, Claudia Kowalczyk mengunggah postingan di Instagram Story-nya pada Minggu (21/05/23) yang memperlihatkan dirinya tengah pamer bokong kencang saat melakukan headstand.

Dalam unggahan tersebur, WAGs (Wives and Girlfriends) Arsenal itu tampak menggoyangkan bokong kencangnya dalam posisi headstand yang sukses membuat ngilu orang yang melihatnya.

Sekadar informasi, headstand sendiri merupakan pose terbaik di mana berdiri menggunakan kepala dan kaki berada di atas. Ini merupakan teknik untuk yoga dan menari.

Tentu, Claudia Kowalczyk biasa melakukan hal seperti ini. Pasalnya, kekasih Jakub Kiwior ini merupakan penari spesialiasi twerking.

Kekasih Jakub Kiwior itu sering membagikan aksi tariannya dalam unggahan di Instagram-nya yang telah memiliki lebih dari 76 ribu pengikut.