Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: The Next Di Maria Bakal Mudik, 3 Pemain Angkat Kaki

Minggu, 21 Mei 2023 16:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Juventus, klub Italia tersebut dikabarkan sudah menemukan pengganti Angel Di Maria dengan tiga pemain kemungkinan pergi pada musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Juventus, klub Italia tersebut dikabarkan sudah menemukan pengganti Angel Di Maria dengan tiga pemain kemungkinan pergi pada musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM -  Rumor transfer Juventus, klub Italia tersebut dikabarkan sudah menemukan pengganti Angel Di Maria dengan tiga pemain kemungkinan pergi pada musim panas nanti.

Jurnalis TuttoJuve, Massimo Pavan, mengklaim Juventus kini berencana memulangkan Dejan Kulusevski seandaiknya  Angel Di Maria benar-benar pergi dari klub.

Dejan Kulusevski telah dipinjamkan ke Tottenham sejak Januari 2022. Karienya bersama klub London Utara tersebut semakin suram meski sempat tampil mengesankan di awal.

Musim lalu dia menyumbangkan 13 gol dan assist dalam 18 penampilannya saja. Tetapi, musim ini, ia hanya menorehkan delapan gol dan assist dalam 28 penampilannya.

Kepulangan Kuluvski ke Serie A bersama Juventus ini juga dikuatkan dengan fakta The Lilywhites gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Pemain muda Swedia ini dianggap sebagai pengganti ideal untuk Angel Di Maria, mengingat kedua pemain ini sama-sama tampil di sayap kanan, dan juga bisa dimainkan di belakang striker.

Angel Di Maria memang dihadapkan masa depan tidak menentu. Kontrak veteran Argentina ini di Turin hanya berdurasi satu tahun sejak meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas 2022.

Meski diharapkan untuk tingga, Angel Di Maria tidak menutup kemungkinan akan pergi jika Bianconeri gagal mencapai Liga Champions musim depan.

Meski menduduki posisi kedua di klasemen Liga Italia atau lolos Liga Champions namun hak ini mungkin akan dicabut oleh UEFA setelah klub terlibat pelanggaran Financial Fair Play.

Kepergian Di Maria amat disayangkan mengingat dia menjadi sosok penting di Juventus pada musim ini dengan mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 36 laga di semua ajang.