Bursa Transfer

Duh Ketikung Lagi! 2 Target Mewah AC Milan Malah Bakal Merapat ke Liga Inggris

Senin, 22 Mei 2023 10:56 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Ambisi AC Milan untuk meningkatkan kualitas skuadnya jelang Liga Italia musim depan berpotensi gagal, setelah dua target mereka berpeluang gabung ke klub Liga Inggris.

Beberapa waktu terakhir, AC Milan memang sangat gencar mendekati sejumlah pemain bintang Eropa untuk direkrut pada bursa transfer mendatang.

Teranyar ada Pasquale Mazzocchi, bek dari klub Salernitana tersebut diproyeksikan sebagai pelapis Theo Hernandez yang sangat vital di lini pertahanan.

Akan tetapi, Pasquale Mazzocchi yang kini menjabat sebagai kapten klub lebih memilih untuk setia bersama Salernitana meski hanya bisa berkutat di papan tengah Liga Italia.

Melansir dari keterangan Tuttosport, dilaporkan bahwa petinggi AC Milan tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut Pasquale Mazzocchi musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung, AC Milan siap memberikan Yacine Adli kepada Salernitana sebagai biaya tambahan untuk mendapatkan Mazzochi.

Namun jelang bursa transfer dibuka, Pasquale Mazzocchi malah menyangkal semua rumor yang datang dan menyatakan bakal menghormati kontraknya di Salernitana.

Tak cukup dengan Pasquale Mazzocchi, tampaknya AC Milan bakal kembali alami penolakan setelah target transfer mereka kini sedang intens didekati klub Liga Inggris.

Adalah Dani Ceballos dan Marco Asensio, dua pemain milik Real Madrid yang memang bakal masuk daftar jual Los Blancos musim panas mendatang.

AC Milan kabarnya tertarik mendatangkan dua pemain tersebut untuk melengkapi puzzle permainan mereka di sektor sayap serta gelandang.