Top News

Top 5 News: Geliat Transfer Juventus hingga AC Milan Bikin Gempar Liga Italia

Senin, 22 Mei 2023 06:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, kabar transfer sejumlah tim besar Eropa mulai dari AC Milan hingga Liverpool berhasil mendominasi.

Rumor Transfer Juventus: The Next Di Maria Bakal Mudik, 3 Pemain Angkat Kaki
Juventus dikabarkan sudah menemukan pengganti Angel Di Maria dan berpotensi lepas tiga pemain pada musim panas nanti.

Jurnalis TuttoJuve, Massimo Pavan, mengklaim Juventus kini berencana memulangkan Dejan Kulusevski seandainya Angel Di Maria benar-benar pergi dari klub.

Dejan Kulusevski telah dipinjamkan ke Tottenham sejak Januari 2022. Karienya bersama klub London Utara tersebut semakin suram meski sempat tampil mengesankan di awal.

Kepulangan Dejan Kulusevski ke Serie A bersama Juventus ini juga dikuatkan dengan fakta The Lilywhites gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Hanya Menunggu Waktu, Kepindahan Bek Andalan Napoli ke Man United Segera Terwujud
Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut hanya tinggal menunggu waktu untuk resmikan transfer bek timnas Korea Selatan, Kim Min-jae.

Bek yang akan didatangkan Man United adalah Kim Min-jae yang belakangan disebut segera diresmikan dari Napoli. Kim Min-jae belakangan disebut sebagai salah satu bek yang akan didatangkan oleh The Red Devils dari Napoli.

Rencana Transfer AC Milan Gagal Lagi, Kini Ditolak Bintang Semenjana Liga Italia
Nasib apes dialami sang juara Liga Italia musim lalu, AC Milan yang tampaknya sangat kesulitan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer nanti.

AC Milan sempat dirumorkan bakal memboyong beberapa bintang anyar untuk mempertangguh skuad mereka serta menjaga asa scudetto musim depan.

Teranyar ada Pasquale Mazzocchi, bek dari klub Salernitana tersebut diproyeksikan sebagai pelapis Theo Hernandez yang sangat vital di lini pertahanan.

Akan tetapi, Pasquale Mazzocchi yang kini menjabat sebagai kapten klub lebih memilih untuk setia bersama Salernitana meski hanya bisa berkutat di papan tengah Liga Italia.