Liga Indonesia

Liga 1: Latihan Juga Belum, Madura United Sudah 2 Kali Ganti Fisioterapis Tim

Senin, 22 Mei 2023 17:13 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© pixers.es/wikipedia
Logo klub Liga 1, Madura United. Copyright: © pixers.es/wikipedia
Logo klub Liga 1, Madura United.

INDOSPORT.COM - Madura United langsung melakukan langkah antisipasi cepat begitu mendapati fisioterapis baru mereka mengalami masalah kesehatan.

Ya, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu terpaksa mengganti salah satu posisi strategis di jajaran kepelatihan. Padahal, program latihan masih belum digelar.

Awalnya, Madura United memproyeksikan posisi fisioterapis kepada figur berpaspor Brasil, Emerson Costa Campos. Dia masuk menggantikan posisi kompatriotnya, Marcelo Araujo.

Namun, posisi fisioterapis belakangan diganti lagi dengan orang baru yang juga berasal dari Negeri Samba. Namanya adalah Adriel Santos.

"Madura United harus mengganti fisioterapi yang sudah diumumkan, yaitu Emerson Costa Campos," beber Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, Annisa Zhafarina, Senin (22/5/23).

Aspek kesehatan menjadi alasan utama. Sehingga, klub merasa perlu ada pergantian figur agar program yang disusun bisa berjalan sesuai rencana.

"Dikarenakan ada penyakit dan penyembuhannya membutuhkan waktu lama. Hal ini berdampak kepada proses keimigrasian di sana, sehingga Madura United harus bergerak cepat mencari pengganti. Kami datangkan Adriel Santos," sambung Annisa.

Kendati demikian, Annisa Zhafarina menjamin bahwa pergantian posisi itu tidak akan berpengaruh besar terhadap program yang telah disusun klub.

"Kami ucapkan selamat datang (kepada Adriel Santos), semoga bisa memberi kontribusi penuh bagi klub," imbuh putri presiden klub, Achsanul Qosasi, tersebut.