Liga Italia

Makin Serius! Inter Milan Siap Bakar Uang demi 2 Bintang Sensasional Liga Italia

Selasa, 23 Mei 2023 02:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

INDOSPORT.COM – Demi ambisi menjuarai Liga Italia musim depan, Inter Milan kian serius untuk mengejar tanda tangan dua bintang sensasional Serie A di bursa transfer nanti.

Melansir dari Radio Anch’io Lo Sport, dua pemain yang jadi target utama Inter Milan pada bulan Juni nanti adalah Davide Frattesi serta Giorgio Scalvini.

Kedua pemain tersebut memang sukses tampil memukau sepanjang musim lalu, terutama Giorgio Scalvini meski dirinya masih berusia 19 tahun.

Niat serius Inter Milan untuk menggaet keduanya bahkan disampaikan sendiri oleh CEO klub, Beppe Marotta yang mengaku terpukau dengan performa Frattesi dan Scalvini

“Frattesi dan Scalvini sangat menarik bagi kami, begitu pula beberapa pemain lainnya,” ucap Beppe Marotta.

“Kemarin kami melihat penampilan bagus dari Italia U-20. Para pemain muda ini sedang dipantau oleh klub-klub besar, dan saya tidak menyangkal bahwa Inter juga memperhatikan mereka," tambahnya.

Jelang dibukanya bursa transfer, Inter Milan memang sedang mencari amunisi tambahan terutama di sektor pertahanan serta gelandang.

Pasalnya, dua lini tersebut berpotensi bakal pincang lantaran ditinggal sejumlah pilar pada bulan Juni nanti.

Di posisi bek misalnya, Inter Milan dipastikan akan kehilangan Milan Skriniar yang resmi hengkang lantaran tak memperpanjang kontrak.

Sementara di sektor tengah, Inter Milan tengah berupaya mencari gelandang baru sebagai pelapis Hakan Calhanoglu serta Nicolo Barella yang terlalu vital sepanjang musim ini.