Bursa Transfer

Juve Kena Sanksi, AC Milan Langsung Siapkan Budget Ratusan Juta Euro pada Musim Panas!

Selasa, 23 Mei 2023 14:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Bremec/NurPhoto via Getty Images
AC Milan dilaporkan telah menyiapkan dana hingga ratusan juta euro untuk belanja musim depan, menyusul peluang ke Liga Champions setela Juventus terkena sanksi. Copyright: © Alessandro Bremec/NurPhoto via Getty Images
AC Milan dilaporkan telah menyiapkan dana hingga ratusan juta euro untuk belanja musim depan, menyusul peluang ke Liga Champions setela Juventus terkena sanksi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, dilaporkan telah menyiapkan dana hingga ratusan juta euro untuk belanja musim depan, menyusul peluang ke Liga Champions usai Juventus terkena sanksi.

Diketahui, AC Milan saat ini berpotensi besar untuk mengamankan tiket Liga Champions menyusul pengurangan 11 poin kepada Juventus.

AC Milan hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga tersisa baik saat menghadapi Juventus ataupun Hellas Verona pada akhir laga.

Menyongsong Liga Champions yang sudah ada di depan mata, Paolo Maldini mengungkapkan jika Milan telah menyiapkan dana hingga ratusan juta euro untuk belanja.

Dapat dipahami jika AC Milan akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti guna mempersiapkan musim depan yang lebih baik.

Setelah memenangkan gelar Scudetto pada musim 2021-2022 lalu, Rossoneri justru tampil dengan susah payah meski mampu mencapai semifinal Liga Champions.

Bahkan, untuk mengamankan empat besar di Liga Italia musim ini mereka juga harus menggantungkan nasib buruk dari rival mereka.

Hal ini tentu menjadi sebuah ironi, mengingat AC Milan digadang-gadang bakal menjadi penantang gelar setelah mereka mengamankan Scudetto.

Untuk memperbaiki penurunan performa pada musim ini, Paolo Maldini dilaporkan sudah menyusun daftar pemain yang akan dibelanjakan pada musim panas nanti.

Menariknya, AC Milan dirumorkan akan menyiapkan anggaran hingga ratusan juta euro demi mendukung kebutuhan Stefano Pioli.