Liga Indonesia

Liga 1: Cuci Gudang Lepas 19 Pemain, Bos Dewa United Janji Rekrut 11 Nama Baru

Selasa, 23 Mei 2023 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajemen Dewa United akan mendatangkan 11 pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2023/2024. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajemen Dewa United akan mendatangkan 11 pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2023/2024.

INDOSPORT.COM - CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan timnya akan mendatangkan 11 pemain baru untuk memperkuat tim di Liga 1 2023-2024. Delapan di antaranya adalah pemain lokal dan tiga lainnya mengisi slot pemain asing.

Dewa United diketahui sejauh ini telah melepas sebanyak 19 pemain lokal pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023.

Mereka adalah adalah Lucas Ramos, Karim Rossi, Frendi Saputra, Syaiful Syamsuddin, Mukthi Alhaq, Suhandi, Sugeng Efendi, Mohamad Rifaldi, Muhammad Ridwan dan Prince Patrick Kallon.

Lalu berikutnya ada Jajang Sukmara, Rishadi Fauzi, Dias Angga, Miftah Anwar Sani, Natanael Siringoringo, Gufroni Al Maruf, Achmad Faris, Bhudiar Muhammad Riza dan Fahmi Al Ayyubi.  

Sementara pemain yang dipertahankan sejauh ini ada enam nama. Mereka adalah Risto Mitrevski, Theo Fillo Numberi, Muhammad Natsir, Ichsan Kurniawan, Asep Berlian dan Nasir.

Karena itu, manajemen Dewa United tengah berdiskusi dengan pelatih Jan Olde Riekerink dan akan mendatangkan pemain baru untuk Liga 1 musim depan.

Ardian menegaskan nanti bakal ada tambahan delapan nama lokal dan tiga nama asing untuk lengkapi lima slot sesuai regulasi baru.

"Nanti ada yang akan datang sekitar enam sampai delapan pemain baru  dan itu di luar pemain asing ya," kata Ardian.

Akan tetapi, Ardian masih merahasiakan nama-nama yang akan bergabung. Dia memberikan kode jika pemain yang datang adalah pemain bertalenta.