Bola Internasional

Media Malaysia Wanti-wanti Lionel Messi: Awas Diserbu Suporter Fanatik Garuda!

Selasa, 23 Mei 2023 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dan Argentina akan bertandang ke Indonesia. Foto: REUTERS-Kai Pfaffenbach. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dan Argentina akan bertandang ke Indonesia. Foto: REUTERS-Kai Pfaffenbach.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia turut mewanti-wanti Lionel Messi soal suporter fanatik Timnas Indonesia, jelang agenda FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengumumkan jadwal resmi pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina, yang akan digelar di Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Sebelum menantang Timnas Indonesia, Argentina juga akan bertandang ke China, namun Lionel Messi Cs akan menghadapi Australia, tepatnya pada 15 Juni 2023.

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia," tertulis dalam situs resmi AFA.

"Pada 15 Juni Argentina vs Australia di kota Beijing. Pada 19 Juni Indonesia vs Argentina di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi lagi."

Tak pelak, sejumlah negara Asia Tenggara heboh saat mengetahui Timnas Indonesia berhasil membujuk Argentina untuk tampil di hadapan pendukung skuad Garuda.

Termasuk media Malaysia, Semuanya Bola, akhirnya mengakui kehebatan Indonesia yang berhasil melobi federasi sepak bola Argentina untuk memboyong Messi Cs.

"Kehebatan Indonesia Bakal Diuji Argentina Juni Ini," tertulis dalam headline utama dari media Malaysia, Semuanya Bola, pada Senin (22/05/23).

"Kini sudah resmi, Timnas Indonesia akan menyambut kehadiran sang juara dunia, Argentina, tertulis dalam situs mereka."

Selain itu, media Malaysia tersebut juga mewanti-wanti kemungkinan Lionel Messi Cs bakal diserbu oleh suporter fanatik Timnas Indonesia. Kehadiran sosok La Pulga akan menjadi daya tarik nasional.