Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Jor-joran, Napoli Kian Menggila Bersama Klopp

Selasa, 23 Mei 2023 06:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama Alexis Saelemaekers pada Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama Alexis Saelemaekers pada Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Sederet rumor bursa transfer klub Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan siap bakar uang demi bintang incaran hingga Napoli bakal kian menggila bersama Jurgen Klopp.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, sejumlah tim Eropa mulai terlihat aktif dalam melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain anyar.

Rumor bursa transfer pertama datang dari Liga Inggris, ada Manchester United yang bakal datangkan sejumlah pemain gratisan pada bulan Juni nanti.

Manchester United dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendatangkan pemain Juventus, Adrien Rabiot, dengan gratis musim panas ini.

Kabarnya proses pembicaraan sudah berjalan dengan sangat baik. Jadi, tinggal menunggu waktu saja Setan Merah meresmikan Rabiot sebagai pemain anyar mereka.

Melansir Express, Adrien Rabiot bukan satu-satunya pemain yang ingin direkrut secara gratis. Kabarnya, Man United juga tengah mengintai pemain Leicester, Youri Tielemans.

Gelandang asal Belgia ini tidak memperpanjang kontraknya dengan Leicester City yang akan berakhir pada Juni 2023. Sehingga sang pemain mungkin akan pergi sebagai agen bebas.

Man United mengintai Youri Tielemans karena pelatih Erik ten Hag ingin menambah kekuatan di lini tengah menjelang musim 2023-2024.

Sejauh musim ini, Setan Merah kekurangan stok playmaker sejak Christian Eriksen absen karena cedera punggung pada Januari lalu,

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer pada Selasa (23/05/23):