Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Siap 'Cueki' Bintang Chelsea, Pioli Pilih Reuni dengan Andalan Lazio

Selasa, 23 Mei 2023 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana Rossoner ‘cueki’ Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) dan pilih kejar andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana Rossoner ‘cueki’ Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) dan pilih kejar andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan siap ‘cueki’ Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) dan pilih kejar andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Italia, AC Milan, bisa dibilang gagal total pada musim 2022/2023 ini yang mana mereka tak memenangi satu pun gelar.

Inkonsistensi sungguh menjadi momok menyeramkan bagi tim berjuluk Rossoneri ini pada musim ini sebab pembelian pemain yang kurang tepat menjadi salah satu faktor di balik jatuhnya Milan.

Tak ada satu pun pemain baru di AC Milan yang benar-benar berdampak signifikan bagi tim ketika diboyong pada bursa transfer musim panas lalu.

Hal tersebut tentu juga tak mengherankan sebab AC Milan lebih menyukai profil pemain muda karena itu merupakan filosofi mereka dalam merekrut pemain selain lantaran harganya yang lebih murah.

Kekurangan dari rekrutan pemain muda ini adalah mereka minim pengalaman sehingga jangan berharap banyak bisa bermain terus konsisten di setiap laga.

Belum lagi AC Milan malah masih kehilangan Mike Maignan cukup lama karena cedera, sedangkan Ciprian Tatarusanu yang sebagai penggantinya malah tampil sangat bapuk.

Tentu saja tak heran apabila Tim Merah Hitam sering kali menjatuhkan poin penting karena performa Tatarusanu yang tak karuhan dalam mengawal gawang Milan itu.

AC Milan tentu saja harus menggaet pemain baru yang kiranya juga tepat bagi mereka agar Tim Merah Hitam bisa lebih bersaing pada musim depan.

AC Milan bahkan siap ‘cueki’ Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) dan Stefano Pioli pilih kejar andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.