Bola Internasional

Argentina Resmi Jajal Indonesia, Instagram Lionel Messi Langsung Diserbu Warganet

Rabu, 24 Mei 2023 18:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Dylan Martinez
Instagram Lionel Messi langsung diserbu warganet usai Argentina resmi akan menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba. REUTERS-Dylan Martinez Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
Instagram Lionel Messi langsung diserbu warganet usai Argentina resmi akan menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba. REUTERS-Dylan Martinez

INDOSPORT.COM - Instagram Lionel Messi langsung diserbu warganet usai Argentina resmi akan menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba.

Hal tersebut mengacu dalam unggahan akun Twitter resmi milik Asosiasi Sepak Bola Argentina, AFA, bahwa Tim Tango bakal menjajal Indonesia dan China.

Lionel Messi kabarnya akan turut serta dalam skuat yang dibawa Argentina dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia, yang rencananya bakal digelar di SUGBK, Senin (19/06/23).

Keadaan itu lantas disambut oleh Erick Thohir sebagai ajang untuk membangkitkan kualitas dan kemampuan Timnas Indonesia.

Bahkan, Erick Thohir mengungkapkan apabila pertandingan menghadapi Lionel Messi cs adalah langkah untuk kebangkitan sepak bola Indonesia.

"Ini baru langkah awal, kenapa saya baru bicara sekarang karena saya akan bicara setelah mendapat surat resmi dari FIFA, AFV dan juga federasi Argentina," jelas Erick Thohir.

"Jadi kalau boleh, seperti yang sering saya sampaikan bahwa kita harus serius mambangun Timnas kita," tambah ketum PSSI tersebut.

"Karena itu sejak awal saya dan para Exco bilang bagaimana FIFA Matchday itu salah satunya kita untuk memperbaiki juga keberadaan timnas kita," pungkasnya.

Tak hanya Erick Thohir yang menyambut bahagia diresmikannya pertandingan antara Argentina melawan Timnas Indonesia.

Pasalnya, warganet juga turut senang Timnas Indonesia bisa menghadapi tim nasional sekelas Argentina. Terbukti, akun media sosial Instagram resmi Lionel Messi mulai diserbu netizen.