Liga Italia

Demi Penerus Sneijder, Inter Milan Bakal Cuci Gudang di Bursa Transfer

Rabu, 24 Mei 2023 08:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan bakal melepas sejumlah pilar mereka demi dapatkan dana segar untuk memboyong gelandang potensial Serie A musim panas nanti.

Melansir dari Gazzetta dello Sport, manajemen Inter Milan sangat serius untuk bisa mendatangkan bintang Sassuolo, Davide Frattesi.

Sassuolo sebagai pemilik Davide Frattesi sejatinya sudah mematok mahar cukup tinggi yakni sebesar 40 juta euro buat tim yang meminati pemainnya itu.

Nominal tersebut terbilang cukup tinggi, namun Inter Milan yang berhasil lolos ke Liga Champions diprediksi sanggung untuk memenuhinya.

Selain itu, laman Gazzetta dello Sport juga menjelaskan bahwa Inter Milan siap menjual sejumlah bintang muda mereka demi tambahan dana.

Sejauh ini ada tiga wonderkid Inter Milan yang bakal diobral pada bursa transfer nanti, mereka adalah Giovanni Fabbian, Gaetano Oristanio, dan Samuele Mullattieri.

Andai berhasil terjual, ketiga pemain tersebut bakal mencukupi dana pembelian Davide Frattesi bahkan mungkin lebih.

Namun untuk bisa memboyong Frattesi, manajemen Inter Milan harus bergerak cepat lantaran banyak tim Liga Italia lain yang juga kepincut bintang 23 tahun itu.

Tercatat, tim-tim papan atas seperti AS Roma dan Juventus juga tertarik mendatangkan Davide Frattesi sebagai amunisi tambahan musim depan.

AS Roma bahkan bisa mengungguli Inter Milan dalam perburuan Frattesi, lantaran Serigala Ibukota masih memiliki klausul penjualan 30% untuk mantan pemain akademinya itu.