Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol: Harga Diri Real Madrid Dipertaruhkan

Rabu, 24 Mei 2023 07:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) pada Rabu (24/05/23) sajikan harga diri Real Madrid yang dipertaruhkan. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) pada Rabu (24/05/23) sajikan harga diri Real Madrid yang dipertaruhkan.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) pada Rabu (24/05/23) sajikan harga diri Real Madrid yang dipertaruhkan.

Real Madrid tentu sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar mereka pada musim lalu setelah rival abadi mereka, Barcelona, dipastikan menjadi jawara pada musim 2022/2023 ini.

Hal ini tentu sudah melukai harga diri Los Blancos karena kalah bersaing dengan El Barca di Liga Spanyol pada musim ini, padahal Karim Benzema cs begitu digdaya musim lalu.

Berbagai rentetan inkonsistensi El Real juga membuat mereka kini berada di peringkat ketiga, apalagi pasukan Carlo Ancelotti itu kini kalah poin dari rival sekota, Atletico Madrid.

Oleh sebab itu, Real Madrid punya asa besar untuk bisa mengamankan posisi kedua di Liga Spanyol demi harga diri mereka sebagai raksasa LaLiga.

Maka dari itu, Los Blancos harus memetik kemenangan melawan Rayo Vallecano demi tetap menjaga jarak poin mereka dengan Los Rojiblancos yang hanya terpaut satu angka.

Real Madrid diprediksi bisa mengamankan tiga poin ini dengan mudah sebab Rayo Vallecano kalah di dua laga terakhir mereka di Liga Spanyol.

Sementara itu, Atletico Madrid akan melawat ke markas Espanyol di mana tim asuhan Diego Simeone ini harus bisa konsisten menjaga kemenangan jika ingin finis di atas El Real.

Konsistensi harus dijaga agar mereka bisa finis di atas Real Madrid ini sebab kapan lagi Los Rojiblancos bisa melakukannya mengingat pasukan Diego Simeone ini biasanya hanya menjadi bayang-bayang Barcelona dan Real Madrid saja.

Simak jadwal Liga Spanyol per Kamis (25/05/23).