Bursa Transfer

Manchester United Nangis Darah Usai di-PHP, Bek Ajax Putuskan Bertahan

Rabu, 24 Mei 2023 16:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Piroschka Dari Wow
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, nangis darah usai bek Ajax Amsterdam memutuskan bertahan pada bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS-Piroschka Dari Wow
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, nangis darah usai bek Ajax Amsterdam memutuskan bertahan pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, nangis darah usai bek Ajax Amsterdam memutuskan bertahan pada bursa transfer musim panas.

Bek Ajax Amsterdam yang dimaksudkan pernah dekat dengan Manchester United dalam beberapa jendela bursa transfer sebelumnya adalah Jurrien Timber.

Jurrien Timber sebelumnya sempat memberikan kode untuk merapat ke Manchester United pada bursa transfer yang akan dibuka selanjutnya.

Sinyal yang diberikan oleh Jurrien Timber diyakini karena Phil Jones memilih hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

Keadaan itu tidak terlepas dari kontrak pemain berpaspor Inggris tersebut yang akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Dengan demikian, kepergian Phil Jones dari Old Trafford akan meninggalkan lubang di skuat Manchester United musim depan.

Di sisi lain, Manchester United jelas akan mencari pengganti Phil Jones sesegera mungkin, mengingat mereka berpeluang besar mengikuti Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Jurrien Timber sempat berniat meninggalkan Ajax Amsterdam karena klub tidak kunjung memberikan prospek yang meyakinkan.

"Tentu saja, kami Ajax tidak tampil baik musim ini, dan itulah mengapa saya tidak berteriak bahwa saya ingin pergi," ungkap Jurrien Timber dikutip dari Mirror.

Namun, Manchester United kini harus nangis darah. Hal tersebut dikarenakan Jurrien Timber memutuskan bertahan di Ajax Amsterdam pada bursa transfer yang dibuka akhir musim ini.