Bursa Transfer

Tukar Guling demi Giorgio Scalvini, Inter Milan Korbankan Wonderkidnya ke Atalanta

Rabu, 24 Mei 2023 17:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, harus mengorbankan wonderkidnya ke Atalanta jika ingin memboyong Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, harus mengorbankan wonderkidnya ke Atalanta jika ingin memboyong Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, harus mengorbankan wonderkidnya ke Atalanta jika ingin memboyong Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas.

Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Giorgio Scalvini dari Atalanta pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Ketertarikan Inter Milan tidak terlepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh Giorgio Scalvini bersama Atalanta.

Terbukti, Scalvini selalu menjadi andalan Gian Piero Gasperini dalam semua pertandingan yang dilakoni oleh Atalanta di musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Girogio Scalvini tampil cukup apik di barisan pertahanan Atalanta, dengan 97 interceptions, 69 blocks, dan memenangkan 45 duel udara.

Selain itu, Scalvini mampu mempersembahkan dua gol dan 2 assist dari 32 laga yang dilakoni bersama Atalanta di Liga Italia maupun Piala FA 2022-2023.

Terlebih lagi, Giorgio Scalvini masih memiliki usia muda, yakni 19 tahun. Sehingga, dirinya mampu dijadikan sebagai prospek jangka panjang.

Oleh sebab itu, Inter Milan sangat ingin mendapatkan tanda tangan dari bek kelahiran Chiari, Italia pada 11 Desember 2003 tersebut.

Kendati demikian, Inter Milan harus berkorban demi merealisasikan kedatanganan Giorgio Scalvini dari Atalanta pada bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, Inter Milan dilaporkan harus memasukkan nama wonderkidnya, Giovanni Fabbian, dalam kesepakatan merekrut Giorgio Scalvini pada bursa transfer selanjutnya.