Bursa Transfer

AC Milan Ketar-ketir, Real Madrid Serius Bawa Pulang Theo Hernandez

Kamis, 25 Mei 2023 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Isabel Infantes
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketar-ketir usai Real Madrid akan serius untuk memboyong Theo Hernandez pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes) Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketar-ketir usai Real Madrid akan serius untuk memboyong Theo Hernandez pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketar-ketir usai Real Madrid akan serius untuk memboyong Theo Hernandez pada bursa transfer selanjutnya.

Minat yang ditunjukkan oleh Real Madrid menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas, tidak terlepas dari penampilan impresif Theo Hernandez bersama AC Milan.

Selain itu, Theo Hernandez adalah salah satu sosok yang pernah memperkuat Real Madrid, sebelum selalu menjadi andalan AC Milan.

Pemain berpaspor Prancis tersebut membela Real Madrid selama lebih kurang dua tahun, terhitung dari 2017 hingga 2019.

Kendati demikian, Theo hanya mencatatkan 23 pertandingan bersama Real Madrid, meskipun lebih dari satu tahun berada di Real Madrid.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid menilai kemampuan Theo Hernandez masih kurang. Sehingga, sang pemain dijual ke AC Milan pada 30 Juni 2019.

Tersingkir dari Real Madrid, Theo justru menjadi elemen paling penting di AC Milan. Terbukti, dia kini didapuk untuk mengemban tugas sebagai wakil kapten.

Theo Hernandez bahkan telah mengoleksi 24 gol dan 28 assist dari 165 pertandingan yang dilakoni bersama AC Milan di semua ajang.

Catatan itu cukup membuktikan bahwa Theo Hernandez telah menjelma jadi salah satu bek yang memiliki kualitas berkelas.

Maka tak ayal jika Real Madrid baru-baru ini dilaporkan serius membawa pulang Theo Hernandez dari AC Milan pada bursa transfer musim panas.