Liga Inggris

Aduh! Usai Tiduri Mason Mount, Model Cantik Ini Malah Terancam Dipidana

Kamis, 25 Mei 2023 14:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@orlamelissa
Usai tidur dengan gelandang raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yakni Mason Mount, model cantik Orla Melissa Sloan malah terancam dipidana. Copyright: © Instagram@orlamelissa
Usai tidur dengan gelandang raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yakni Mason Mount, model cantik Orla Melissa Sloan malah terancam dipidana.

INDOSPORT.COM – Usai tidur dengan gelandang raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yakni Mason Mount, model cantik Orla Melissa Sloan malah terancam dipidana.

Beberapa media Inggris dibuat heboh dengan pemberitaan seorang influencer cantik bernama Orla Melissa Sloan yang bakal dipenjara usai ketahuan untit beberapa pemain Chelsea.

Orla sendiri menjadi buah bibir di beberapa pemberitaan karena ia pernah melakukan cinta satu malam dengan gelandang Chelsea, Mason Mount.

Kala itu, Orla dan gelandang timnas Inggris itu bertemu di sebuah pesta yang digelar Ben Chilwell dan melakukan hubungan seksual sesudahnya.

Akan tetapi, Mason Mount langsung memutus kontak dengan Orla karena model cantik itu. Namun, ia terus menerus mengirimkan pesan tak pantas.

Sementara itu, model berusia 22 tahun itu tak hanya menargetkan Mason Mount, namun juga dua rekan lainnya di Chelsea yakni Ben Chilwell dan Billy Gilmour.

Oleh sebab itu, dilaporkan Daily Mail, Orla Melissa Sloan berpotensi dijatuhi hukuman berat oleh Kejaksaan Inggris pada 20 Juni mendatang yakni hukuman penjara.

“Sloan, influencer media sosial dikabarkan akan dijatuhi hukuman penjara pada sidang 20 Juni nanti,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Ya, hukuman ini bakal dilakoni Orla karena ia mengirimkan pesan tidak pantas dan menjurus ke pelecehan seksual kepada Mason Mount, Ben Chilwell dan Billy Gilmour.

Sementara itu, tiga bintang Liga Inggris tersebut juga turut melakoni penyelidikan usai menjadi korban penguntitan Orla Melissa Sloan.