Bursa Transfer

Belanja Besar AC Milan, Pakar Transfer Italia Sebut 3 Pemain Terdekat

Kamis, 25 Mei 2023 05:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Andrew Boyers
Ruben Loftus-Cheek saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Ruben Loftus-Cheek saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Pakar bursa transfer asal Italia yaitu Gianluca Di Marzio menyebut kalau ada tiga kunci AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan memberikan prioritas lebih pada bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan pemain baru di lini tengah,

AC Milan belakangan mencoba untuk memperbaiki lini tengah yang terkesan sangat kurang dari segi jumlah dan kemampuan pemainnya.

Sandro Tonali dan Ismael Bennacer merupakan dua gelandang yang kerap diturunkan oleh Rossoneri belakangan ini.

Sementara, pelapis-pelapis yang dimiliki AC Milan belum cukup memadai untuk laga-laga penting dan skuad rotasi.

Milan yang dilatih oleh Stefano Pioli kerap kali memainkan para pemain, seperti Tommaso Pobega, Rade Krunic, hingga Aster Vrancx yang belum tampil sesuai dengan standar.

Kondisi ini kabarnya membuat Milan mulai gusar dan mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa AC Milan punya tiga pemain yang akan jadi prioritas di bursa transfer musim panas 2023.

Daichi Kamada adalah pemain pertama yang kemungkinan akan didatangkan Milan sebagai rekrutan perdana di musim panas 2023 ini.

Dua Direktur AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini mulai mencoba melakukan negosiasi secara personal dengan Kamada yang akan berstatus bebas transfer di musim panas 2023 mendatang.