Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: 3 Bintang Gencar Diincar, Mantan Mau Pulang?

Kamis, 25 Mei 2023 16:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic, salah satu pemain yang saat ini tengah dikaitkan dengan AC Milan. Foto: Reuters/Alberto Lingria. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic, salah satu pemain yang saat ini tengah dikaitkan dengan AC Milan. Foto: Reuters/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengincar Ruben Loftus-Cheek, Daichi Kamada, dan Sergej Milinkovic-Savic, sementara Stephan El Shaarawy kabarnya mau pulang.

Dilansir dari Football Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa AC Milan punya beberapa pemain prioritas yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Mereka gencar diberitakan sedang bernegosiasi dengan Chelsea untuk menyelamatkan karier Ruben Loftus-Cheek yang kesulitan menembus starting XI.

Pria berpaspor Inggris itu digosikan bakal ditendang the Blues mengingat sang pemain itu tidak ada dalam rencana calon pelatih baru, Mauricio Pochettino.

Selain itu, ada juga Daichi Kamada yang bisa menjadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, apalagi pria asal Jepang itu berstatus sebagai pemain bebas transfer.

“Milan kini bernegosiasi dengan Loftus-Cheek dan Kamada, yang tentu saja akan menambah opsi di lini tengah. Mereka kini harus mendapatkan penyerang baru yang cocok dengan permainan Stefano Pioli,” kata Di Marzio.

Selain Loftus-Cheek dan Kamada, Rossoneri juga diberitakan bakal memboyong gelandang jempolan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang yang pernah dilatih oleh Stefano Pioli itu bakal dilepas oleh Biancocelesti pada bursa transfer musim panas 2023 nanti mengingat sang pemain juga ingin mencari tantangan anyar.

Sekadar informasi, Stefano Pioli dan Sergej Milinkovic-Savic pernah bekerja sama di Lazio setidaknya semusim pada 2015/2016 lalu.

Di sisi lain, AC Milan tampaknya sudah mengambil keputusan untuk membawa pulang Stephan El Shaarawy pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.