Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Terima Kabar Baik Jelang Hadapi Juventus, Yakin Menang?

Jumat, 26 Mei 2023 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – AC Milan mendapatkan kabar baik baik karena Dusan Vlahovic diragukan tampil menjelang lanjutan Liga Italia (Serie A) melawan Juventus.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Juventus vs AC Milan ini tentu saja layak untuk disaksikan sebab keduanya adalah raksasa Serie A.

Selain itu, baik Rossoneri maupun Bianconeri juga sama-sama punya misi penting untuk mengamankan poin sempurna pada laga tersebut.

Ya, Si Nyonya Tua sebelumnya sudah terjatuh dan tertimpa tangga pula karena poin mereka dikurangi 10 poin lagi dan masih ditambah kena hajar Empoli dengan skor 4-1.

Alhasil, Juventus kini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan raihan 59 poin dari 36 laga, terpaut satu angka dari AS Roma di peringkat keenam di batas zona kompetisi Eropa.

Juventus bakal memanfaatkan kesempatan melawan AC Milan ini untuk mengalahkan tim besutan Stefano Pioli di mana Bianconeri dan Rossoneri ini hanya berjarak lima angka saja.

Tim Merah Hitam sendiri mendapatkan keuntungan karena dikuranginya 10 poin Juve ini karena Rafael Leao cs kini naik ke posisi empat.

AC Milan tentu punya misi super penting untuk meraih poin penuh melawan pasukan Massimiliano Allegri karena mereka punya kans besar untuk bisa mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Berada di posisi keempat tentu tak boleh disia-siakan oleh AC Milan sehingga Rossoneri harus berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa finis di empat besar di Liga Italia musim ini demi satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Kabar baiknya, Rossoneri bisa bernapas cukup lega karena striker Bianconeri, Dusan Vlahovic, diragukan tampil di laga lanjutan Liga Italia antara Juventus vs AC Milan.