Liga Italia

Prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Real Madrid: Gengsi Pertahankan Peringkat Kedua

Jumat, 26 Mei 2023 17:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) antara Sevilla vs Real Madrid ini bakal menjadi asa Los Blancos pertahankan peringkat kedua. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) antara Sevilla vs Real Madrid ini bakal menjadi asa Los Blancos pertahankan peringkat kedua.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) antara Sevilla vs Real Madrid ini bakal menjadi asa Los Blancos pertahankan peringkat kedua.

Real Madrid sebelumnya hampir saja dibuat tak punya harga diri sebab Los Blancos sebelumnya sempat menghuni peringkat ketiga Liga Spanyol.

Ya, Atletico Madrid sebelumnya bertengger di posisi dua klasemen sehingga hal itu melukai harga diri Los Blancos sebagai tim yang langganan finis nomor satu atau pun dua.

Namun, untung bagi El Real sebab Los Rojiblancos malah membuang keunggulan 3-0 melawan Espanyol dan laga tersebut berakhir imbang dengan skor 3-3.

Sementara itu, Real Madrid berhasil menang melawan Rayo Vallecano dengan skor 2-1 sehingga Los Blancos bisa kembali ke peringkat kedua saat ini.

Tentu saja laga Sevilla vs Real Madrid ini bakal menjadi asa tim asuhan Carlo Ancelotti untuk mempertahankan peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu, Sevilla tentu tetap bukan merupakan lawan yang gampang bagi Karim Benzema cs sebab mereka masih punya urgensi untuk menang.

Meskipun berada di peringkat ke-10 klasemen, Ivan Rakitic cs bakal berusaha sekuat tenaga untuk bisa naik peringkat lagi di dua laga tersisa ini.

Walaupun peluang Sevilla untuk bisa masuk ke peringkat ketujuh supaya bisa bermain di UECL tipis, hal itu tampaknya bukanlah halangan berarti.

Pasalnya, Sevilla malah masih berpeluang tampil di Liga Europa musim depan jika berhasil mengalahkan Juventus di partai puncak, sedangkan di Liga Spanyol ini, Ivan Rakitic cs bakal berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa menjungkalkan Real Madrid.