Bursa Transfer

Langkah Gila Real Madrid Ajak Spurs Tukar Tambah Harry Kane dengan Bintang Terlupakan

Jumat, 26 Mei 2023 14:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Langkah gila klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ajak Tottenham Hotspur tukar tambah Harry Kane dengan bintang terlupakan, Eden Hazard. Copyright: © Reuters/David Klein
Langkah gila klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ajak Tottenham Hotspur tukar tambah Harry Kane dengan bintang terlupakan, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Langkah gila klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ajak Tottenham Hotspur tukar tambah Harry Kane dengan bintang terlupakan, Eden Hazard.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengonfirmasi sebelumnya bahwa Los Blancos bakal mencari pelapis Karim Benzema pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Striker asal Prancis itu memang masih menjadi andalan Los Blancos hingga saat ini karena pengalaman dan kemampuannya yang mumpuni.

Namun, Benzema tentu tak bisa menjadi tulang punggung El Real di setiap laga terus menerus, apalagi usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Mengingat usianya yang kian menua, Ancelotti tentu sudah berencana untuk mendatangkan bomber anyar bagi Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

“Proyek masa depan klub adalah mendatangkan nomor 9 karena masalah yang dimiliki Karim (Benzema) adalah usianya,” tandas Ancelotti.

“Akan tetapi, Karim masih bermain dengan sangat baik sampai sekarang dan itu terbukti dengan sangat baik,” sambungnya.

Dengan demikian, Real Madrid tentu harus segera memikirkan suksesor Benzema pada bursa transfer musim panas nanti dan tentu saja stok striker ulung tak terlalu banyak.

Salah satu stok striker tajam yang tersedia saat ini adalah Harry Kane yang merupakan top skor Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris saat ini.

Demi mendapatkan jasa Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Real Madrid siap melakukan langkah nekat dengan menukar tambah bomber asal Inggris itu dengan bintang terlupakan yakni Eden Hazard.