In-depth

Real Madrid Bawa Pulang Theo Hernandez, Ini 3 Calon Penggantinya di AC Milan

Jumat, 26 Mei 2023 13:59 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Theo Hernandez kabarnya sedang dipantau Real Madrid untuk diboyong pulang dari klub Liga Italia, AC Milan. Rossoneri pun bergegas mencari penggantinya.

Rumor mengejutkan datang dari sepak bola Italia, khususnya yang dialami oleh AC Milan. Bek kiri andalan mereka, Theo Hernandez sedang digoda oleh Real Madrid.

Real Madrid memang diketahui ingin melakukan belanja jor-joran di beberapa sektor pada bursa transfer musim panas nanti. El Real ingin meng-upgrade skuat mereka agar mereka kembali kompetitif di musim depan.

Posisi bek kiri jadi salah satu yang disorot oleh pelatih Carlo Ancelotti. Ia menilai Madrid kekurangan bek kiri yang bagus.

Sempre Milan melaporkan bahwa Madrid sudah memiliki satu kandidat yang pas untuk posisi itu. Mereka tertarik untuk memulangkan Theo Hernandez dari AC Milan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid benar-benar serius ingin memulangkah Theo Hernandez akhir musim nanti, menyusul performa impresifnya di Kota Milan.

Empat musim di AC Milan, Theo Hernandez telah tampil dalam 165 pertandingan dan membuat 24 gol serta 28 assist.

Theo Hernandez sendiri diboyong oleh AC Milan dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu. Bek berpaspor Prancis itu ditebus oleh Milan dengan mahar 20 juta euro atau sekira Rp316 miliar.

Ia menandatangani kontrak yang berdurasi selama lima tahun di AC Milan dan akan berlaku hingga 30 Juni 2024, tetap dirinya sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru, hingga 2026.

Alhasil Real Madrid dilaporkan harus merogoh kocek sekitar 80 juta Euro untuk mengamankan jasa bek timnas Prancis tersebut.

Melihat situasi itu, AC Milan kini bergegas untuk mencari pemain bek kiri baru untuk mengantisipasi kepergian Theo Hernandez ke Real Madrid. Siapa saja yang layak mereka pertimbangkan?