Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Bawa Pulang Mantan, Mason Mount ke Man United

Jumat, 26 Mei 2023 06:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Selebrasi gol Stephan El Shaarawy di laga UEFA Conference League AS Roma vs CSKA Sofia. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Stephan El Shaarawy di laga UEFA Conference League AS Roma vs CSKA Sofia.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub besar Eropa sepanjang Kamis (25/05/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk rencana AC Milan membawa pulang sang mantan.

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan berpeluang membawa pulang eks pemainnya yakni Stephan El Shaarawy pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Stephan El Shaarawy dianggap mampu mengisi tiga pos berbeda, yaitu gelandang, sayap kiri, hingga striker kedua. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, yang menempatkan winger asal Italia itu di tiga posisi berbeda dan hasil itu tak buruk-buruk amat.

Pria berusia 30 tahun itu sudah mengoleksi 57 gol dan 30 assist dari 228 penampilan bersama Giallorossi di seluruh kompetisi.

Stephan El Shaarawy sendiri pernah menjadi andalan Tim Merah Hitam selama empat tahun per 2011 hingga 2015.

Manchester United

Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran ke Chelsea untuk mengamankan jasa Mason Mount pada bursa transfer musim panas 2023.

Mason Mount dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti, setelah dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari The Blues.

Man United menjadi tim yang paling getol untuk mendapatkan tanda tangan Mount, dan telah melayangkan tawaran fantastis.

Melansir dari Daily Mail, Setan Merah telah mengajukan tawaran cukup fantastis senilai 55 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Nilai yang ditawarkan lebih murah dari harga yang dipatok oleh Chelsea yakni senilai 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Meski demikian, Man United bisa saja menambah nominal tawarannya mengingat Erik Ten Hag selaku pelatih memang tengah berusaha mempertajam lini serang.