Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Timnya Degradasi, Titisan David Beckham Jadi Prioritas?

Jumat, 26 Mei 2023 18:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik selamatkan karier gelandang Southampton, James Ward-Prowse, sang ‘the Next David Beckham’. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik selamatkan karier gelandang Southampton, James Ward-Prowse, sang ‘the Next David Beckham’.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik selamatkan karier gelandang Southampton, James Ward-Prowse, sang ‘the Next David Beckham’.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, tentu akan segera berbenah dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal itu tak lepas dari situasi betapa carut marutnya the Blues pada musim 2022/2023 ini baik di bawah Thomas Tuchel, Graham Potter, maupun Frank Lampard.

Inkonsistensi the Blues sendiri sudah tampak sejak awal musim hingga puncaknya mereka kalah dari Dynamo Zagreb di laga perdana Liga Champions yang membuat Thomas Tuchel akhirnya dipecat.

Chelsea lantas menunjuk eks juru taktik Brighton-Hove Albion, Graham Potter, sebagai pengganti Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Sempat cukup bagus selama tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua ajang, bensin Chelsea lagi-lagi habis kembali hingga akhirnya pelatih berpaspor Inggris itu dipecat.

Setelah Potter dipecat, Bruno Saltor menangani satu laga the Blues melawan Liverpool yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Setelahnya, Chelsea menunjuk Frank Lampard untuk menukangi the Blues sebagai manajer interim hingga akhir musim 2022/2023 ini.

Namun, Chelsea tetap saja tambah terseok-seok di mana mereka hanya memenangi satu dari 10 laga di semua ajang sejak diasuh Frank Lampard.

Cuci gudang besar-besaran pastinya akan dilakukan oleh Chelsea pada musim depan ditambah adanya kehadiran calon manajer baru bernama Mauricio Pochettino.

Chelsea kabarnya juga tertarik untuk menyelamatkan karier gelandang Southampton, James Ward-Prowse, yang disebut sebagai ‘the Next David Beckham’.