Bursa Transfer

Tidak Masuk Jadi Alat Barter Real Madrid, AC Milan Segera Pagari Brahim Diaz

Jumat, 26 Mei 2023 18:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan segera memulai pembicaraan dengan Real Madrid setelah Brahim Diaz dipastikan tidak menjadi alat barter Jude Bellingham. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan segera memulai pembicaraan dengan Real Madrid setelah Brahim Diaz dipastikan tidak menjadi alat barter Jude Bellingham. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan akan segera memulai pembicaraan dengan Real Madrid setelah Brahim Diaz dipastikan tidak menjadi alat barter Jude Bellingham.

Masa depan Brahim Diaz masih menjadi spekulasi di tengah ambisi AC Milan untuk mempertahankan sang pemain secara permanen.

Brahim Diaz telah memasuki tahun terakhirnya sebagai pemain pinjaman bersama AC Milan sejak awal September 2020 lalu.

Kendati bermain sebagai pemain pinjaman, Brahim tetap tampil secara mengesankan terutama saat membantu AC Milan mencapai semifinal Liga Champions musim ini.

Sehingga, AC Milan dilaporkan akan segera menggelar pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas masa depan Brahim Diaz.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Brahim Diaz tidak akan menjadi bagian dari negosiasi Real Madrid dengan Borussia Dortmund.

Laporan tersebut muncul untuk menanggapi rumor yang menyebutkan jika Brahim menjadi bagian dalam negosiasi kepindahan Jude Bellingham.

Sejauh ini, Madrid merupakan tim terdepan yang berpotensi menjadi pelabuhan baru bagi Bellingham andai meninggalkan Dortmund.

Hanya saja, Dortmund hanya mau melepas Bellingham dengan harga cukup tinggi dan dilaporkan menolak kesepakatan pertukaran pemain.

Dengan demikian, AC Milan memiliki kesempatan untuk mengontrak Brahim Diaz secara permanen dari Real Madrid.