Liga Italia

Demi Lois Openda Si Mesin Gol Ligue 1, AC Milan Siap Nego Keras dengan Lens

Sabtu, 27 Mei 2023 05:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Stephane Mahe
Penyerang RC Lens, Lois Openda. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe) Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Penyerang RC Lens, Lois Openda. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan bakal lakukan segala cara demi bisa dapatkan tanda tangan Lois Openda pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir dari laman Calciomercato, disebutkan bahwa AC Milan siap melakukan negosiasi ulang dengan Lens, terkait transfer Lois Openda yang masih tertunda sampai sekarang.

Sepanjang musim ini, penampilan Lois Openda memang terbilang sangat impresif dengan menorehkan 19 gol dalam 36 pertandingan untuk RC Lens.

Tajamnya Lois Openda sebagai mesin gol, berhasil menghantarkan Lens bertengger di posisi kedua klasemen Ligue 1.

Berbekal performa tersebut, tak heran jika Ricky Massara selaku petinggi AC Milan sangat mengaguminya dan ingin mendatangkan sang pemain bulan Juni nanti.

Akan tetapi, sampai saat ini AC Milan masih terkendala mahalnya biaya transfer yang telah ditetapkan Lens buat tim peminat Lois Openda.

Masih dari Calciomercato, kabarnya pihak Ligue 1 tersebut mematok mahar 40 juta euro buat striker nya.

Bagi AC Milan, jumlah tersebut masih terlalu tinggi namun mereka tetap akan melakukan negosiasi demi dapatkan harga yang ideal.

Peluang AC Milan merekrut Lois Openda sendiri terbilang cukup besar, lantaran sang pemain sempat menyatakan hasratnya untuk bisa mencicipi kompetisi Liga Italia.

Dirinya bahkan merasa senang, lantaran tim sebesar AC Milan sedang memantau bakatnya yang hanya tampil di kompetisi Ligue 1.