Liga Italia

Disasar Juventus dan AC Milan, Lazio Melunak Soal Harga Milinkovic-Savic

Sabtu, 27 Mei 2023 02:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Lazio akhirnya melunak dan mengurangi harga Sergej Milinkovic-Savic yang belakangan tengah diminati Juventus dan AC Milan.

Lazio kini dihadapkan pada kemungkinan untuk menjual gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Milinkovic-Savic tengah diburu oleh beberapa klub Liga Italia, mengingat kemampuannya dalam mengendalikan lini tengah.

AC Milan dan Juventus menjadi dua klub Liga Italia yang akan coba mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

Milan memang membutuhkan gelandang baru untuk mengisi lini tengahnya yang kerap kali tampil keropos ketika Ismael Bennacer terkena cedera.

Rade Krunic sebagai pelapis kerap kali tak tampil dalam performa terbaik, sementara Sandro Tonali kepayahan ketika turun sebagai gelandang tengah untuk AC Milan.

Sedangkan Juventus kini kesulitan, mengingat performa gelandangnya tak sesuai yang diharapkan dan kerap kali mengandalkan susunan pemain yang serupa dalam pertandingan.

Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, dan Nicolo Fagioli kerap kali diturunkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Hanya saja, Juventus segera ditinggal oleh salah satu pemain, yaitu Adrien Rabiot yang belakangan diisukan akan hengkang.

Juventus dikabarkan akan melepas Rabiot yang akan hengkang dengan status bebas transfer di musim panas 2023.