Liga Italia

Belanja Terus! Siapkan Budget Besar, AC Milan Ingin CLBK dengan Nicolo Zaniolo

Rabu, 24 Mei 2023 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo saat masih berseragam AS Roma. Kini ia berpotensi berlabuh ke AC Milan di bursa transfer musim panas. Foto: Reuters/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo saat masih berseragam AS Roma. Kini ia berpotensi berlabuh ke AC Milan di bursa transfer musim panas. Foto: Reuters/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Siapkan budget besar, AC Milan ingin mengajukan tawaran pada pemain yang pernah mereka incar pada bursa transfer musim dingin lalu, Nicolo Zaniolo.

Beberapa waktu terakhir, Nicolo Zaniolo terang-terangan mengaku ingin kembali ke Liga Italia. AC Milan dikabarkan siap untuk menampung gelandang berusia 23 tahun itu.

Sebelumnya, Nicolo Zaniolo berpetualang di berbagai klub Italia, mulai dari Akademi Genoa, Fiorentina, Entella, Inter Milan, hingga promosi ke tim utama AS Roma.

Namun, Zaniolo pernah meluapkan rasa kecewa pada Roma, sampai akhirnya ia pindah ke Liga Turki dan memperkuat Galatasaray.

Menurut Zaniolo, Roma pernah mengagumi bakatnya, sehingga ia sudi datang. Namun selama berada di ibu kota Italia itu, dirinya tidak merasa diperlakukan demikian.

"Saya bisa bicara berjam-jam tentang janji yang tidak ditepati (oleh Roma). Mereka mengatakan pada saya bahwa saya adalah seorang bintang, tetapi saya hanya merasa seperti pendulang uang."

"Selama dua tahun, saya diberitahu bahwa kontrak saya sudah siap. Harusnya Januari tahun lalu saya bisa mendapat sedikit banyak dari gaji saya sebelumnya, karena saya baik-baik saja di Roma."

"Setelah berbicara banyak, saya lama-lama muak. Jika saya diminta untuk merenungkan perpisahan itu, saya pikir orang lain juga harus melakukannya," tegas Zaniolo.

Hanya saja, belum ada informasi pasti mengenai apa yang dirasakan oleh Nicolo Zaniolo di Galatasaray, hingga ia menyebut keinginan untuk kembali ke Negeri Pizza.

Dengan segala keluh kesahnya, Zaniolo tidak mungkin kembali ke AS Roma. Besar peluang jika sang pemain menerima pinangan AC Milan pada musim panas ini.