Top News

Top 5 News: Chelsea Untung Besar, Inter Milan Gaet 2 Mutiara Liga Italia

Rabu, 24 Mei 2023 05:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) di laman INDOSPORT sepanjang Selasa (23/05/23) lalu. Chelsea dapat keuntungan dari jual pemain muda hingga Dua bintang Italia incaran Inter Milan.

Todd Boehly Tersenyum Lebar, Bek Muda Ini Bakal Buat Chelsea Untung Besar

Chelsea dikabarkan bisa saja mendapat keuntungan besar jika pemain asal Inggris, Marc Guehi hengkang dari Crystal Palace di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Marc Guehi belakangan tengah diincar oleh beberapa klub, seperti Liverpool, Arsenal, dan Manchester United.

Kondisi ini membuat Chelsea bisa saja mendapat untung, mengingat klub Liga Inggris itu menyertakan klausul keuntungan dalam penjualan Guehi oleh Crystal Palace.

Baca Selengkapnya: Todd Boehly Tersenyum Lebar, Bek Muda Ini Bakal Buat Chelsea Untung Besar

Rumor Transfer AC Milan: Siap 'Cueki' Bintang Chelsea, Pioli Pilih Reuni dengan Andalan Lazio

Rumor transfer AC Milan menyebutkan bahwa klub raksasa Liga Italia ini akan mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Milan dikabarkan tengah dekat dengan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek selain kemungkinan mendatangkan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Hanya saja, Milinkovic-Savic lah yang paling dinanti kehadirannya, mengingat pemain yang satu ini adalah andalan Lazio dan gelandang serba bisa yang dapat membantu AC Milan.

Baca Selengkapnya: Rumor Transfer AC Milan: Siap 'Cueki' Bintang Chelsea, Pioli Pilih Reuni dengan Andalan Lazio

Juve Kena Sanksi, AC Milan Langsung Siapkan Budget Ratusan Juta Euro pada Musim Panas!

Munculnya sanksi kepada Juventus membuat AC Milan kemudian memasang kuda-kuda dengan menyiapkan biaya transfer pemain yang lebih besar.

Pasalnya, Milan mengalami kegagalan di Liga Italia musim 2022-2023, terutama soal gelar juara yang jatuh ke tangan Napoli.

Rossoneri kabarnya menyiapkan dana transfer mencapai 100 juta euro demi mendukung langkah Stefano Pioli di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Selengkapnya: Juve Kena Sanksi, AC Milan Langsung Siapkan Budget Ratusan Juta Euro pada Musim Panas!