Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Panas! Neymar ke Man United, AC Milan Bajak Bintang Rival

Rabu, 24 Mei 2023 06:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Selasa (23/05/23) lalu, mulai dari Manchester United yang bakal datangkan Neymar hingga AC Milan bintang rival.

Rumor bursa transfer hari kemarin dibuka dari Liga Italia, di mana Inter Milan kabarnya siap habiskan dana fantastis demi dua pemain incarannya.

Melansir dari Radio Anch’io Lo Sport, dua pemain yang jadi target utama Inter Milan pada bulan Juni nanti adalah Davide Frattesi serta Giorgio Scalvini.

Kedua pemain tersebut memang sukses tampil memukau sepanjang musim lalu, terutama Giorgio Scalvini meski dirinya masih berusia 19 tahun.

Niat serius Inter Milan untuk menggaet keduanya bahkan disampaikan sendiri oleh CEO klub, Beppe Marotta yang mengaku terpukau dengan performa Frattesi dan Scalvini.

“Frattesi dan Scalvini sangat menarik bagi kami, begitu pula beberapa pemain lainnya,” ucap Beppe Marotta.

“Kemarin kami melihat penampilan bagus dari Italia U-20. Para pemain muda ini sedang dipantau oleh klub-klub besar, dan saya tidak menyangkal bahwa Inter juga memperhatikan mereka," tambahnya.

Jelang dibukanya bursa transfer, Inter Milan memang sedang mencari amunisi tambahan terutama di sektor pertahanan serta gelandang.

Pasalnya, dua lini tersebut berpotensi bakal pincang lantaran ditinggal sejumlah pilar pada bulan Juni nanti.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer Eropa pada Rabu (24/05/23):