Doakan yang Terbaik, Viktor Axelsen Anggap Christian Adinata Rival di Masa Depan?

Sabtu, 27 Mei 2023 19:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain bulutangkis nomor 1 dunia, Viktor Axelsen, mendoakan yang terbaik untuk Christian Adinata usai melakoni babak semifinal Malaysia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain bulutangkis nomor 1 dunia, Viktor Axelsen, mendoakan yang terbaik untuk Christian Adinata usai melakoni babak semifinal Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis nomor 1 dunia, Viktor Axelsen, mendoakan yang terbaik untuk Christian Adinata usai melakoni semifinal Malaysia Masters 2023.

Hal tersebut dilakukan oleh Viktor Axelsen karena Christian Adinata harus mengalami cedera di laga melawan HS Prannoy di semifinal Malaysia Masters 2023.

Meskipun belum diketahui secara pasti cedera yang dialami oleh Christian Adinata, pebulutangkis muda Indonesia itu terlihat memegangi lututnya.

Kejadian itu terjadi di akhir gim pertama pertandingan antara Adinata melawan Prannoy yang tersaji di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (27/9/23).

Cedera Christian Adinata disinyalir karena dirinya tampil sangat ngotot, usai tertinggal sangat jauh dari Prannoy di awal gim pertama.

Tak tanggung-tanggung, Adinata bahkan harus ketinggal 0-7 di awal gim kedua. Bahkan, Prannoy mampu mengambil interval gim pertama dengan selisih 10 poin.

Kendati demikian, Christian Adianta mampu sedikit demi sedikit menyusul ketertinggalan dari Prannoy selepas interval.

Hingga akhirnya, Adinata mampu menipiskan jarak dari pebulutangkis tunggal putra Indonesia menjadi 17-19.

Sayangnya, Christian Adinata mengalami cedera dan harus menjalani penanganan dari tim medis. Dirinya bahkan tidak mampu melanjutkan pertandingan dan keluar lapangan menggunakan kursi roda.

Viktor Axelsen lantas mendoakan yang terbaik cedera yang dialami Christian Adinata pada semifinal Malaysia Masters 2023.