Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Mainz

Sabtu, 27 Mei 2023 19:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Dormund Sabtu (27/05/23) malam, Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Dormund Sabtu (27/05/23) malam, Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Dormund Sabtu (27/05/23) malam. Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Memasuki pekan terakhir Liga Jerman, persaingan menuju gelar juara masih berlangsung sengit antara Borussia Dortmund atau Bayern Munchen.

Duel Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs FSV Mainz 05 akan digelar di Signal Iduna Park, Sabtu malam, pukul 20.30 WIB. Laga ini akan menjadi penentu sang juara.

Ini merupakan satu-satunya peluang emas Borussia Dortmund demi memutus dominasi Bayern Munchen di sepuluh musim terakhir, mereka pasti tak ingin menyia-nyiakannya.

Borussia Dortmund saat ini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 70 poin, sementara Bayern Munchen tertikung pada pekan terakhir, baru mengumpulkan 68 poin.

PAda pekan terakhir ini, Dortmund dan Bayern sama-sama akan menghadapi tim medioker. Dortmund akan menjamu Mainz, sedangkan Bayern akan bertandang ke markas FC Koln.

Jika berhasil mengalahkan Mainz, atau Bayern terpeleset dan main imbang vs Koln, maka Dortmund pun akan merengkuh gelar juara Liga Jerman yang pertama sejak 2011/2012 di bawah Jurgen Klopp.

Jika melihat head to head, Bortmund selalu menang besar di tiga pertandingan terakhir. Mereka menghajar Wolfsburg (6-0) dan Monchengladbach (5-2), serta Augsburg (3-0).

Total Die Borussen mencetak 14 gol selama bulan Mei 2023, dan hanya kebobolan dua gol saja. Ini menjadi modal bagus untuk menaklukkan Mainz sekaligus Bayern.

Menarik untuk menantikan jalannya laga pekan terakhir Liga Jerman 2023. Apakah Borussia Dortmund mampu memutuskan dominasi Bayern dan keluar sebagai juara?