Bursa Transfer

Ngebet Cari Pendamping Enzo Fernandez, 2 Bakat Muda Chelsea Jadi Korban

Sabtu, 27 Mei 2023 18:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Chelsea dilaporkan sedang mencari gelandang tengah untuk menemani Enzo Fernandez meski harus mengorbankan dua bakat muda terbaiknya. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Chelsea dilaporkan sedang mencari gelandang tengah untuk menemani Enzo Fernandez meski harus mengorbankan dua bakat muda terbaiknya. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COMChelsea dilaporkan sedang mencari gelandang tengah untuk menemani Enzo Fernandez meski harus mengorbankan dua bakat muda terbaiknya.

Jelang jendela bursa transfer musim panas nanti, Chelsea tengah berusaha melepas sejumlah pemain lantaran memiliki ukuran skuat yang membengkak.

Selain melepas sejumlah pemain, nama baru juga akan didatangkan untuk memperkuat lini tengah Chelsea. Rumornya, Mauricio Pochettino dikabarkan telah bekerja di balik layar terutama mengenai target transfer musim panas.

Belakangan ini, Manuel Ugarte disebut sebagai target teratas Chelsea karena dinilai bisa menjadi rekan sempurna bagi Enzo Fernandez di lini tengah.

LondonFirst melaporkan bahwa pencari bakat Chelsea telah memantau Manuel Ugarte dalam pertandingan Sporting Lisbon vs Juventus pada April lalu.

Awalnya, Ugarte bukanlah target teratas The Blues karena mereka lebih banyak menaruh minat kepada gelandang lain seperti Declan Rice.

Tampaknya Pochettino secara pribadi telah menyarankan Ugarte, sehingga membuat Chelsea langsung mengambil langkah untuk gelandang Sporting itu.

Record Portugal telah mengonfirmasi bahwa Chelsea benar menyatakan minat kepada Ugarte dan berani bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Bahkan, Chelsea juga dilaporkan akan membayar klausul rilis Manuel Ugarte sebesar 60 juta euro kepada Sporting Lisbon dalam beberapa kali sistem pembayaran.