Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Kepincut Berlian Uruguay Manuel Ugarte, Tawarkan Mahar Fantastis

Sabtu, 27 Mei 2023 17:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Amr Abdallah Dalsh
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kepincut memboyong Manuel Ugarte dengan menawarkan mahar fantastis di bursa transfer musim panas. REUTERS-Amr Abdallah Dalsh Copyright: © REUTERS-Amr Abdallah Dalsh
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kepincut memboyong Manuel Ugarte dengan menawarkan mahar fantastis di bursa transfer musim panas. REUTERS-Amr Abdallah Dalsh

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kepincut memboyong Manuel Ugarte dengan menawarkan mahar fantastis di bursa transfer musim panas.

Liverpool sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Ugarte di bursa jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Keinginan Liverpool untuk memboyong Manuel Ugarte ke Anfield Stadium pada bursa transfer selanjutnya bukannya tanpa alasan.

Hal tersebut dikarenakan gelandang berusia 22 tahun tersebut dianggap sebagai berlian yang dimiliki oleh timnas Uruguay.

Keadaan itu tidak terlepas dari debut yang dilakukan oleh Ugarte bersama tim nasional Uruguay dimulai ketika berusia 20 tahun.

Meskipun Manuel Ugarte kini masih berusia muda, tetapi dia telah melakoni delapan pertandingan dengan Uruguay sejak 6 September 2021.

Tak hanya itu, Ugarte menjadi tumpuan di lini tengah Sporting Lisbon dalam bersaing di Liga Portugal dan Liga Europa 2022-2023.

Manuel Ugarte bahkan mampu membantu Sporting Lisbon mengalahkan Arsenal di babak 16 besar Liga Europa musim ini, meski melalui adu penalti.

Maka tak ayal apabila Liverpool bermaksud untuk mendatangkan Manuel Ugarte di jendela bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan, Liverpool dilaporkan akan menawarkan mahar fantastis kepada Sporting Lisbon, untuk merelakan kepergian Manuel Ugarte di bursa transfer akhir musim ini.