Bola Internasional

Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Sandy Walsh Romantis Lamar Sang Kekasih

Minggu, 28 Mei 2023 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© sandywalsh
Jelang lawan Argentina, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, berbagi kebahagiaan di media sosial. Dia baru saja melamar kekasihnya, Aislinn Konig. Copyright: © sandywalsh
Jelang lawan Argentina, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, berbagi kebahagiaan di media sosial. Dia baru saja melamar kekasihnya, Aislinn Konig.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Argentina, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, berbagi kebahagiaan di media sosial. Dia baru saja melamar kekasihnya, Aislinn Konig.

Dilansir dari instagram, Minggu (28/5/23), Sandy Walsh melamar pebasket cantik Kanada, Aislinn Konig, dengan romantis di sebuah pantai di Budva, Montenegro.

“Untuk cinta, tawa, dan hidup bahagia selamanya,” tulis instagram Aislinn Konig sembari memamerkan cincin di jarinya. Unggahan itu kemudian dibalas dengan komentar Sandy Walsh berikut.

“Cincin yang akan berikan indah bukan?” balas Sandy Walsh,  Pemain klub KV Mechelen tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aislinn Konig (@acekonig)

Melamar di Pantai Budva yang sangat populer di Montenegro, tentu menjadikan momen lamaran sejoli tersebut sangat romantis. Momen romantis Sandy Walsh dan Aislinn Konig langsung dibanjiri komentar.

“Selamat atas pertunangannya Sandy Walsh dan Aislinn Konig, “ tulis @bud******

“Selamat brother,” tulis @foo******

Aislinn Konig dan Sandy Walsh diketahui sudah menjalin kasih sejak pertengahan tahun 20921 lalu. Keduanya berkenalan lewat DM instagram sebelum akhirnya kian dekat.

Selama berpacaran, keduanya saling mendukung profesi satu sama lain. Termasuk Aislinn Konig yang menemani Sandy Walsh terbang ke Indonesia saat menyelesaikan proses naturalisasi sebagai WNI.

Aislinn Konig bukan mustahil ikut terbang ke Indonesia karena Sandy Walsh terdekat akan membela timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Argentina di FIFA Matchday.