Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Ditinggal Carvalho ke Rival, Ruben Neves Merapat

Minggu, 28 Mei 2023 17:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Couldridge
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, amankan bintang Wolverhampton, Ruben Neves usai ditinggal Fabio Carvalho di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, amankan bintang Wolverhampton, Ruben Neves usai ditinggal Fabio Carvalho di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bakal mengamankan bintang Wolverhampton, Ruben Neves usai ditinggal Fabio Carvalho di bursa transfer musim panas 2023.

Diketahui, Liverpool tengah gencar membidik beberapa gelandang baru di bursa transfer musim panas untuk menambah daya saing di Liga Inggris musim depan.

Pasukan Jurgen Klopp memulai awal musim yang buruk dan membuatnya harus bongkar pasang beberapa pemain di musim depan.

Tim berjuluk The Reds ini bakal kehilangan beberapa gelandang di musim depan seperti Naby Keita hingga Alexander Oxlade-Chamberlain.

Sementara itu, baru-baru ini, Fabio Carvalho juga santer diisukan hengkang dari Anfield sebagaimana diungkapkan Jurgen Klopp.

Oleh sebab itu, Liverpool tengah gencar-gencarnya mencari gelandang baru untuk menambah daya saing di Liga Inggris mendatang.

Dilaporkan Football Insider, gelandang Wolverhampton, Ruben Neves bakal bergabung ke Anfield dan telah mencapai kesepakatan harga dengan Liverpool.

Ruben Neves yang saat ini genap berusia 26 tahun itu telah memutuskan meninggalkan Wolverhampton di bursa transfer musim panas mendatang.

Ruben Neves sendiri dibandrol dengan harga 50 juta pound atau setara dengan Rp926 miliar jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, tak hanya Liverpool yang membidik gelandang timnas Portugal itu. Raksasa Liga Spanyol, Barcelona turut menaruh minat tinggi dengan Ruben Neves.