Liga Indonesia

Sempat Berlatih Bersama Persikabo, Kontrak Ridwan Ansori Diperpanjang Persib

Minggu, 28 Mei 2023 10:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport.com
Manajemen Persib Bandung akhirnya memperpanjang kontrak Ridwan Ansori, sehingga pemain berusia 19 tahun tersebut akan kembali menjadi bagian tim di Liga 1 2023-2024. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Manajemen Persib Bandung akhirnya memperpanjang kontrak Ridwan Ansori, sehingga pemain berusia 19 tahun tersebut akan kembali menjadi bagian tim di Liga 1 2023-2024.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung akhirnya memperpanjang kontrak Ridwan Ansori, sehingga pemain berusia 19 tahun tersebut akan kembali menjadi bagian tim di Liga 1 2023-2024.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, manajemen Persib dan Ridwan Ansori sepakat melanjutkan kerja sama dengan durasi perpanjangan kontrak selama satu tahun. 

Lebih lanjut Teddy menuturkan, diperpanjangnya kontrak Ridwan Ansori sesuai dengan rekomendasi dari pelatih Luis Milla, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sehingga, manajemen berusaha memenuhi rekomendasi pemain yang diberikan oleh pelatih, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal di musim 2023-2024. 

"Sesuai rekomendasi dan pertimbangan tim pelatih, Ridwan perpanjang kontrak satu musim," Teddy Tjahjono.

Diperpanjangnya kontrak kerjasama tersebut, menjadi jawaban terkait kabar yang menyebutkan Ridwan Ansori akan bergabung dengan Persikabo 1973 untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sebagai informasi, sebelumnya winger muda Persib ini beberapa hari lalu terlihat ikut berlatih bersama tim Persikabo, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada Juli mendatang.

Persikabo melalui akun media sosialnya di antaranya Instagram, mengunggah beberapa kegiatan pemainnya salah satunya sesi latihan. Pada postingannya, terlihat Ridwan Ansori menggunakan jersey latihan dan sedang mengikuti cross country.

Saat itu, Teddy Tjahjono, mengatakan jika secara kontrak Ridwan Ansori masih menjadi bagian dari skuad Maung Bandung. Selain itu, masa depan pemain tersebut masih dibahas di internal tim.

"Kontrak sama Persib masih ada sampai akhir bulan ini," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.