Liga Spanyol

Update Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Perlebar Jarak dari Rival

Minggu, 28 Mei 2023 08:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (28/05/23), sajika Real Madrid yang perlebar jarak dari rival sekota, Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (28/05/23), sajika Real Madrid yang perlebar jarak dari rival sekota, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (28/05/23), sajika Real Madrid yang perlebar jarak dari rival sekota, Atletico Madrid.

Ada pertempuran harga diri yang melibatkan Real Madrid dalam pertandingan melawan Sevilla pada Minggu (28/05/23) dini hari WIB tadi.

Ya, Los Blancos di dua pertandingan sebelumnya berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Tentu saja berada di bawah Los Rojiblancos ini pastinya melukai harga diri El Real mengingat Los Blancos adalah tim yang selalu bersaing untuk menjadi juara LaLiga, kalau tidak menempati posisi dua di bawah Los Cules.

Untung saja di pertandingan tengah pekan lalu, Atletico Madrid malah membuang keunggulan tiga gol melawan Espanyol yang mana laga tersebut berakhir imbang 3-3.

Pasukan Carlo Ancelotti ini lantas bisa naik ke peringkat kedua setelah berhasil menang 2-1 melawan Rayo Vallecano pada Kamis (25/05/23) lalu.

Bertanding lebih dahulu, Los Blancos kini kian memperlebar jarak mereka seusai sukses menumbangkan Sevilla dengan skor tipis 1-2.

Ketinggalan lebih dahulu lewat Rafael Mir pada menit ke-3, Real Madrid untungnya mampu menciptakan gol balasan sekaligus comeback melalui Rodrygo Goes pada (29’, 69’).

Dengan demikian, Real Madrid kini mengoleksi 77 poin dari 37 laga di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dan mampu memperlebar jarak dari Atletico Madrid menjadi empat angka.

Simak klasemen Liga Spanyol per Minggu (28/05/23).